Home » , » Leopard 2A4 Main Battle Tank

Leopard 2A4 Main Battle Tank

Written By Unknown on Thursday, December 6, 2012 | 3:34 AM


Sekarang saya telah menemukan petunjuk bagi agan nih, jadi mengapa tidak saya siapkan model ini karena Tank ini menarik minat bagi TNI yang inginmendapatkan Tank yang Ini model tangki dirancang enam tahun lalu pada tahun 2006, dalam waktu yang sama saya merancang tank M1A2 Abrams Model. Model ini juga merupakan produk komersial yang dijual di toko kertas tua saya model online. Instruksi masih dalam gaya lama saya, saya berharap masih bisa membantu.



















Video Leopard 2A4 Main Battle Tank 



( 296,69 kb )

Password : masih-adapaper.com
(Sumber : paper-replika.com)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Masih-adapaper.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger