Home » , » Iconic Luxurious Hotel - Burj Al Arab

Iconic Luxurious Hotel - Burj Al Arab

Written By Unknown on Thursday, December 6, 2012 | 5:13 AM



Model baru untuk mengisi kategori Landmark, aku terinspirasi untuk membuat bangunan ikonik setelah saya menonton National Geographic. Model ini sangat tidak presisi, meskipun saya masih menggunakan skala kasar, itu adalah 1:2300 skala model (14 cm). Saya menyederhanakan sebagian besar bagian, Anda akan memerlukan kartu 1 mm berat untuk lapisan beberapa bagian untuk membuatnya lebih kaku.
rd to layer some parts to make it more stiff.


The Burj Al Arab adalah sebuah hotel mewah dengan ketinggian 321 meter, hotel tertinggi kedua di dunia (kedua setelah Rose Rotana Hotel) 1 dan salah satu bangunan hotel yang paling representatif. Terletak di laut di sebuah pulau buatan yang terletak 270 meter dari pantai di Teluk Persia, yang terhubung ke daratan oleh jalan.

Bangunan dimulai pada tahun 1994 dan secara resmi dibuka pada tanggal 1 Desember 1999. Bentuknya terinspirasi oleh perahu berlayar dan terletak pada area spesifik agar bayangan Anda tidak menutupi pantai. Pada titik tertinggi dari hotel adalah heliport, yang digunakan sebagai lapangan tenis jika tidak ada helikopter.


Video Iconic Luxurious Hotel - Burj Al Arab

 

Download Iconic Luxurious Hotel - Burj Al Arab Papercraft
password : war

 Download rar
( 261,26 kb )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Masih-adapaper.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger