Home » , » RPG-7 Peluncur Granat Anti Tank

RPG-7 Peluncur Granat Anti Tank

Written By Unknown on Tuesday, March 19, 2013 | 11:57 PM


Dulu waktu kecil kita sering mendengar gimana sih roket peluncur?. Nah, sekarang saya akan buat Model peluncur kertas RPG-7 yang berisi + 30 halaman. Skala adalah 1:1, jadi saya juga membuat konstruksi dalamnya. 
RPG-7 adalah granat berpeluncur roket anti tank yang diluncurkan dari banyak produksi. Senjata ini direncang oleh Uni Soviet. Hulu ledak dapat melepaskan tetapi dengan model yang disederhanakan dan jarak tempurnya (sampai dengan 500 + meter untuk granat hulu ledak tunggal, sampai to200 meter + untuk jauh lebih berat tandem atau granat FAE), bussyeeet mantap nggak tuh gan
Jika anda ingin membuat saya sarankan untuk menggunakan kertas 200 gsm dan tebal untuk konstruksi dalamnya. 


Setelah itu lengkapi bagian 2,3 dan 22 pada segmen depan dan bagian 6 dan sirip (bagian 4), seakan-akan untuk menambah amunisi hulu ledak.
Selanjutnya di bagian tengah peluncur (45,46,48,53 dan 49) dan untuk menggunakan bagian 81 dalam bagian 45 dan 46. Semua bagian lipatan itu berada di bawah kecuali untuk bagian 53. Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan, usahakan buat sedetail dan serapih mungkin.
Perakitan untuk bagian penutup gunakan kayu(1,5 dan 8) dan kemudian memasukkan bagian 75 di dalam. Dorong bagian 75 sampai menyentuh bagian dalam bagian 8, tambahkan lem untuk membuat mereka tetap bersama-sama. Luruskan kedua Lipatan di atas dan bawah.



Download. rar

(2,896 kb)
Password : masih-adapaper.com 

(sumber : paper-replika.com)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Masih-adapaper.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger