Home » , » Si Tank Pengintai Musuh- Zobel Light Reconnaissance Vehicle

Si Tank Pengintai Musuh- Zobel Light Reconnaissance Vehicle

Written By Unknown on Saturday, December 8, 2012 | 10:09 AM


Tau nggak agan nih model yang satu ini di sebut Zobel yaitu Si Tank pengintai musuh. Nah, Tank ini diproduksi oleh produsen kendaraan militer Jerman GST (Gesellschaft fur Systemtechnik mbH) untuk kendaraan pengintai ringan. Empat roda suspensi dapat diangkat sehingga bodi kendaraan dapat diangkat ke atas untuk mengemudi di medan off road. Zobel ini belum aktif digunakan, masih prototipe.


 

 



Agan bisa dapat merubah warna dengan menggunakan spidol hitam untuk mewarnai permukaan putih pada setiap sisi dari setiap warna, bagian permukaan yang putih sebelum agan lem setiap bagian. Saya pikir penggunaan spidol hitam adalah suatu keharusan, kecuali Anda sudah puas dengan garis-garis putih di seluruh model Anda.




Zobel memiliki 4 × 4 drive dengan kemudi di keempat roda. Kendaraan sepenuhnya amfibi yang didorong di dalam air oleh dua baling-baling dipasang di depan, sebelah-menyebelah. Putaran baling-baling untuk mengarahkan kendaraan saat mengapung. Jika diperlukan, pengamat belakang juga bisa mendorong kendaraan untuk jangka pendek. Perlengkapan standar termasuk rangkaian lengkap peralatan komunikasi, sistem NBC, yang mana depan dipasang untuk diri-operasi pemulihan dan tekanan ban sistem regulasi pusat yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur tekanan ban ketika kendaraan bergerak.










Download rar
(257,71 kb)

Password : masih-adapaper.com
(Sumber : paper-replika.com)


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Masih-adapaper.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger