Home » , » Leica M9-P Edition Hermès Camera Paper Model

Leica M9-P Edition Hermès Camera Paper Model

Written By Unknown on Monday, December 3, 2012 | 6:38 AM


Untuk agan-agan yang suka menggunakan electronik nih, tapi untuk pajangan di rumah buat aja model kamera Leica M9-P kamera ini khusus Edition Hermès looh gan, begitu elegan dan begitu gaya kan. Sepintas cerita nih gan sekedar tau aja bahwa kamera ini  harganya kira-kira mencapai $ 50.000 USD  atau Rp. 50.000.000 juta an,! Dan ini kamera digital kecil yang hanya dibuat 20 buah di seluruh dunia. Ketika saya sedang mengumpulkan info dan gambar untuk pemodelan 3D, saya sebenarnya sedikit agak bingung untuk memilih model mana saya akan membuat, Leica M7 atau M9, karena M7 adalah menurut pendapat saya lebih stylish dan memiliki rincian lebih lanjut, tapi saya ternyata memilih salah satu lebih mudah, M9-P.
Kalau agan ingin memlikinya gak perlu beli jauh2 atau mahal2, toh cuma buat di pajang aja kan coba aja agan praktekin dah dirumah yah biar mantap..
 


Video Leica M9-P Edition Hermès Camera

 


 Download rar
( 210 kb )

Password :  masih-adapaper.com
(Sumber  : paper-replika.com)
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Masih-adapaper.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger