Home » , » Apple I and Apple II Computer Papercraft

Apple I and Apple II Computer Papercraft

Written By Unknown on Tuesday, December 11, 2012 | 2:27 AM


Hal pertama yang saya baca pagi ini di internet adalah posting teman, "Mr Steve Jobs telah meninggal dunia pada hari Rabu". Saya membaca berkali-kali tentang penyakit ini mantan CEO Apple sebelumnya dan penarikan baru-baru ini dari Apple. Dia menginspirasi banyak orang termasuk saya, saya tidak akan mulai bercerita tentang biografinya, karena sudah disebutkan di setiap situs saat ini, dunia telah kehilangan lagi yang optimis dan seorang visioner. Saya berada di tengah-tengah untuk merancang sebuah proyek ditugaskan komersial maka saya berhenti untuk sementara waktu karena saya memiliki ide untuk membuat Mr kerja Jobs pertama, Apple I komputer yang diproduksi pada tahun 1976 dan Apple II diproduksi pada tahun 1977, wow! Aku bahkan tidak bisa berjalan namun pada tahun itu: p. Kedua model memiliki skala tidak, aku cepat dimodelkan mereka dengan melihat foto.


Video Apple I and Apple II Computer Papercraft




DOWNLOAD rar
(67,37kb)
Password : masih-adapaper.com
(Sumber : paper-replika.com)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Masih-adapaper.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger